Forum Diskusi Kota Tasikmalaya
selamat datang !

Obat herbal alami Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat herbal alami Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Post  demedha on Wed Oct 24, 2012 9:57 am

Pengertian diabetes melitus
Penyakit Diabetes Melitus adalah suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Tingginya kadar gula karena kurang maksimalnya pemanfaatan gula oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal oleh sebab itu penyakit ini juga biasa disebut penyakit gula darah.

Pada orang normal, karbohidrat yang berupa makanan yang mengandung zat tepung ketika dikonsumsi akan diubah menjadi glukosa dalam saluran pencernaan dengan bantuan insulin glukosa ini kemudian akan dibawa oleh darh keseluruh tubuh dan masuk kedalam sel untuk dimanfaatkan sebagai energi.

Pada penderita diabetes melitus gula tidak dapat atau sukar masuk ke dalam sel. hal ini disebabkan karena kelenjar pankreas memproduksi insulin kurang dari yang dibutuhkan atau bisa juga disebabkan karena aktifitas reseptor insulin menurun sehingga sel tidak dapat memberikan respon yang baik terhadap insulin walaupun insulinnya berkecukupan sehingga kadar glukosa dalam darah meningkat.

Gejala yang sering dialami penderita diabetes melitus
1. Sering kencing terutama pada malam hari.
2. Rasa lapar yang berlebih.
3. Sering merasa haus.
4. Kesemutan dan mati rasa di sekitar kaki.
5. Infeksi kulit dan gatal-gatal.
6. Pandangan mata kabur.
7. Cepat lelah dan mengantuk.
8. Berat badan menurun meskipun makannya diperbanyak.
9. Adanya gangguan seksual.
10. Hasil pemeriksaan gula darah menunjukkan : hari biasa lebih besar dari 200 mg/dl dan lebih besar atau sama dengan 126 mg/dl saat berpuasa.

Pengobatan diabetes melitus Ace Max’s

ACE MAX’S merupakan solusi pilihan tepat untuk mengobati Penyakit Diabetes Melitus. obat herbal ini terbuat dari kandungan manggis dan daun sirsak yang berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut termasuk penyakit diabetes melitus ini.

Khasiat manggis dipercaya mampu membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Khasiat daun sirsak mampu Daun sirsak terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif seperti, jantung, stroke, dan paru-paru, termasuk diabetes melitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Tidak seperti kemoterapi atau pun obat lainnya yang melumpuhkan organ tertentu untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Lantas apa yang bisa lakukan untuk mengatasi Penyakit Diabetes Melitus ? Tidak ada jalan lain selain mencegah dan mencegah. ACE MAX’S pilihan pas untuk mencegah berbagai penyakit yang kian hari kian merajalela. Kami menunggu respons Anda dalam cerita kebaikan dari ACE MAX’S bagi kesehatan yang menyeluruh.

Pesan obat herbal Ace Max’s Sekarang juga !! klik disini

Hubungi kami di 082.126.629.577 SMS/ TLP

Atau sms langsung dengan format pemesanan :

OKA : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/TLP

kirim ke 082.126.629.577

demedha

Jumlah posting : 9
Join date : 16.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik