Forum Diskusi Kota Tasikmalaya
selamat datang !

Obat Herbal Jerawat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat Herbal Jerawat

Post  demedha on Sat Oct 27, 2012 9:13 am

Obat herbal jerawat yang kami sarankan yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor ini merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak tripang emas pilihan yang sudah barang tentu alami, aman dikonsumsi, tanpa efek samping dan terjamin kualitasnya. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan Jelly Gamat Luxor.

Sekilas Definisi Tentang Jerawat

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang penelit masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,”Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Jenis-Jenis Jerawat

* Jerawat Ringan : Biasanya mempunyai sedikit bintik hitam dan jerawat. Masalah jerawat ini hanya dikategorikan sebagai ‘ringan’ sekiranya jumlah lesi(jumlah bintil merah/nanah putih yang tercela) kurang dari 30. Kurangnya warna kemerah-merahan pada kulit akibat jerawat.

* Jerawat Sederhana : Pada kebiasaannya pesakit akan mengalami banyak bintilan jeragat (black heads) dan jerawat yang berwarna hitam dan merah pada bahagian wajah/muka, dada dan belakang badan.

* Jerawat Kronik : Pesakit akan mengalami banyak nodul besar yang berwarna merah dan terasa sakit dan berdenyut pada bahagian muka, dada, belakang badan dan anggota tubuh yang lain. Keradangan kulit akan berlaku jika kelenjar minyak mengelurkan kuantiti minyak dan sebum secara berlebihan dan menyebabkan kelenjar minyak tersumbat. Apabila ini berlaku, maka Whiteheads akan muncul dengan banyaknya sambil merancakkan pertumbuah jerawat yang amat ketara. Jika masalah itu berlarutan tanpa diselesaikan maka akan wujudnya interaksi antara jeragat, jerawat dan minyak yang boleh menyebabkan parut kekal dan kawah kulit yang besar serta luka bernanah. Selain itu, bintik hitam (blackhead) yang banyak pula akan wujud dan berinteraksi dengan bacteria jerawat.

Punca Jerawat

Terdapat laporan yang menunjukkan bahwa masalah jerawat kerap berlaku dalam kalangan remaja. Semasa proses kematangan berlaku, kelenjar-kelenjar minyak menjadi aktif kerana penghasilan sebum akibat perubahan hormon. Kegagalan folikel pilosebaceous untuk berfungsi dengan baik ketika perubahan hormone dalam tempoh masa remaja akan menyebabkan jerawat tumbuh. Hormon yang dimaksudkan adalah hormone testeron.

Hormon testeron biasanya akan ditukarkan kepada dihidrotesteron di dalam kulit dan bertindak terus pada kelenjar minyak untuk meningkatkan saiz dan kadar metabolic fizikal. Individu yang mempunyai kulit sensitif akan mengalami masalah penghasilan sebum yang berlebihan ataupun mengalami kekeringan kulit yang agak ketara. Fungsi sebum adalah untuk menjadi pelincir bagi membuatkan kulit lebih gebu dan lembut, lapisan pelindung kepada rambut dan kulit supaya tidak mengalami kekeringan ekstrem dan bagi mengekal kehidratan (kelembapan) kulit dan rambut. Kelenjar minyak sebenarnya mengandungi sejenis kuman iaitu propionibactium acnes. Kuman ini mampu mengubah sebum berlebihan kepada asid lemak yang akhirnya menyebabkan jerawat dan keradangan kulit.( Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Jerawat )

Pantangan Buat Penderita Jerawat

* Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan
* Gorengan
* Makanan yang mengandung MSG
* Junkfood
* Mie instan
* Mie ayam
* Mie bakso
* Permen coklat
* Kacang tanah
* Kacang mete
* Kue-kue manis
* Makanan berkarbohidrat tinggi
* Nasi goreng
* Susu full cream
* Es krim
* Santan kental
* Makanan berlemak
* Sambal goreng atau balado

Solusi Penyembuhan Jerawat Dengan Obat Herbal Jerawat Jelly Gamat Luxor.

Jelly Gamat Luxor Sea Cucumber adalah solusi pengobatan alami jerawat. Misalkan anda memilik masalah seperti ini: Saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat,dan masalah pun akan menjadi : Setelah saya mengoleskan dengan Luxor , akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah hilang, Mengapa demikian ?karena kandungan kolagen yang terkandung dalam Luxor Sea Cucumber Jelly menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.


Jelly Gamat Luxor Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malayasia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan Luxor(ekstrak teriapang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan kolagen yang terkandung dalam Luxor sea cucumber menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Berikut Testimoni Orang-orang Yang Sembuh Berkat Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

Wajah Saya Bersih dari Jerawat dengan Luxor Sea Cucumber

Nama : Rusdah
Umur : 20 Tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Luxor Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Luxor. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Luxor. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan Jelly Gamat Luxor.

Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk GNE

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 Tahun
Alamat : Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Luxor,

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Luxor.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan Jelly Gamat Luxor.

Jerawat dan Kolesterol pun Hilang

Nama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan Luxor,

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Luxor. Disamping saya minum, Luxor juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Jadi cukup jelas bahwa kandungan kolagen yang terkandung dalam Luxor Sea Cucumber menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat anda sendiri yang buktikan setelah anda mencoba! ( Dikutip dari website resmi jelly gamat )

Selain untuk mengobati jerawat, Jelly gamat juga mampu mengobati penyakit-penyakit lainnya seperti asam urat, maag kronis, penyakit jantung, kolesterol, asma, hepatitis, batu ginjal, thalasemia, penyakit sinusitis, lupus, radang sendi, mioma, dll.

Untuk pemesanan Jelly gamat luxor silahkan klik cara pemesanan Jelly Gamat Luxor

demedha

Jumlah posting : 9
Join date : 16.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik