Forum Diskusi Kota Tasikmalaya
selamat datang !

Penyembuhan penyakit asam urat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penyembuhan penyakit asam urat

Post  melisa12 on Sun Nov 04, 2012 9:52 pm

Cara herbal mengobati asam urat

Gejala penyakit asam urat

Salah satu gejala asam urat yaitu nyeri sendi di tempat yang khusus. Nyeri sendi karena asam urat terjadi terutama pada sendi yang sering mendapat tekanan misalkan, mata kaki, pangkal jempol kaki dan tangan, tumit, siku dan bisa juga di daerah telinga. Gejala nyeri dirasakan terutama pada malam atau pagi hari pada saat cuaca dingin. Rasa nyeri ini disebabkan karena penumpukan kadar asam urat di celah sendi dan menimbulkan peradangan. Bila sudah terjadi secara kronis, maka akan terjadi kerusakan permanen di sendi tersebut.

Tidak hanya itu saja, jika asam urat tidak segera diobati maka akan mengakibatkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.

Cara herbal mengobati asam urat ace maxs

Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam cara herbal mengobati asam urat ace maxs, daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam cara herbal mengobati asam urat ace maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.

Untuk Selengkapnya Klik Saja OBAT HERBAL MENGOBATI ASAM URAT

melisa12

Jumlah posting : 8
Join date : 17.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik