Forum Diskusi Kota Tasikmalaya
selamat datang !

Obat Herbal Asam Urat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat Herbal Asam Urat

Post  epoolz on Thu Nov 08, 2012 3:35 pm

[size=14pt]Obat Herbal Asam Urat[/size]
Kena Penyakit Asam Urat? Segera Obati Dengan Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Luxor, Sudah Banyak Bukti Dan Pengalaman Dalam Menangani Penyakit Asam Urat Dengan Baik, Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Tersebut Yang Rutin dan Menjauhi Pantangannya.

Obat Herbal Asam Urat # Sering mendengar tentang penyakit yang satu ini yaitu penyakit asam urat? masyarakat indonesia memang banyak yang menderita penyakit asam urat, begitu juga dengan pengobatan yang bermacam-macam, tetapi pengobatan yang ampuh dan terjamin keamanannya yaitu dengan obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor karena obat herbal ini sudah mempunyai banyak bukti dan pengalaman dalam menangani penyakit asam urat dengan baik yang berakhir dengan kesembuhan dengan hanya cukup mengkonsumsi obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor yang rutin dan teratur. Dan yang paling penting obat herbal ini tidak berbahaya atau tidak ada efek samping yang negatif, hanya reaksi yang sangat cepat untuk menuju kesembuhan.

A. Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

(Sumber : www.id.wikipedia.org)

Setelah baca pengertian di atas pastinya anda akan bertanya makanan apa saja yang di anjurkan dan yang tidak di anjurkan bagi penderita penyakit asam urat? karena sangat di pentingkan sekali masukan makanan bagi penderita penyakit asam urat ini supaya kesembuhan yang di harapkan lebih cepat tercapai dan jawaban lengkapnya langsung saja klik disini.

B. Gejala Asam Urat

Gejala asam urat secara umum adalah sebagai berikut ini :

Sebagian orang yang kebetulan mengalami asam urat, pasti tahu betul seperti apa rasanya penyakit asam urat dan bagaimana gejalanya. Khusus untuk Anda yang belum begitu paham, berikut adalah tanda-tanda atau gejala asam urat pada tubuh.

>> Terasa Ngilu, Linu, Nyeri dan Kesemutan di Sendi

Gejala asam urat ini umum dan yang paling mudah diidentifikasi adalah rasa nyeri di bagian sendiri. Antara ngilu dan linu bercampur jadi satu di daerah-daerah persendiri. Khususnya di bagian-bagian persendian tubuh yang kerap kali aktif dan banyak mendapatkan tekanan akibat gerakan. Seperti berikut :

- Sendi bagian lutut.
- Sendi pada pergelangan kaki, tangan.
- Punggung.
- Sendi-sendi jari kaki atau tangan.
- Sendi daerah bahu.
- Pinggul.
- Siku.
- Telinga juga bisa menjadi sasaran.

>> Nyeri Pada Sendi yang Berulang

Rumusnya, jika Anda merasakan hal ganjil lebih dari sekali, maka bisa jadi hal tersebut adalah sinyal yang “meminta untuk diperhatikan”. Gejala asam urat pun demikian. Jika nyeri pada sendi, linu, ngilu dan kesemutan dirasakan berkali-kali bisa jadi itu adalah gejala awal asam urat. Gejala asam urat yang ini memang menyiksa Anda dua kali. Karena rasa sakitnya, sekaligus “pengulangannya”. maka dari itu segera obati dengan obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor.

>> Sendi yang Nyeri Membengkak dan Kemerahan

Jika Anda merasakan nyeri pada sendi tetapi tidak disertai dengan pembengkakan, Anda boleh sedikit bernafas lega. Karena itu biasanya hanya pegal-pegal yang umum. Berbeda jika sendi yang sakit diikuti dengan bengkak dan berubah warna, gejala asam urat bisa jadi mulai menampakkan dirinya.

>> Persendian Sakit Untuk Bergerak

Gejala sam urat yang satu ini tentu saja terjadi. Bagaimana tidak, jika sendi sudah bengkak, memerah dan nyeri, tahap lanjutannya adalah sakit untuk dipakai bergerak. Dan gejala yang ini akan cukup menyulitkan aktivitas Anda. Bahkan ada juga yang sampai tidak bisa digerakan sama sekali.

>> Rasa Sakit Kambuh di Waktu-waktu Tertentu

Ketika beberapa gejala asam urat di atas sudah dirasakan, genapkan dengan gejala selanjutnya. Ingat-ingat, kapan biasanya sakit pada sendi itu muncul dan mengganggu. Jika Anda tersiksa karena itu pada malam hari dan pagi hari saat bangun tidur, maka itu adalah gejala asam urat. Selain pada malam dan pagi hari, sendi yang terasa sakit saat cuaca tengah dingin adalah juga pertanda Anda memiliki asam urat.

Itulah gejala-gejala penyakit asam urat, atasi segera dengan pengobatan herbal yaitu dengan obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari hewan laut yaitu tripang, ternyata mampu menangani dengan baik dan sudah mempunyai pengalaman dan bukti yang real.

C. Penyebab Asam Urat

Dimana ada penyakit disitu pasti ada penyebab sesuai dengan pepatah “Tidak akan ada asap jika tidak ada api”. Begitu pula dengan kemunculan suatu penyakit seperti penyakit asam urat ini . Dalam hal apa saja yang menyebabkan penyakit asam urat itu terjadi, mari kita simak berikut ini :

>> Jumlah Purin yang Melewati Batas

Purin merupakan zat yang memiliki kandungan senyawa nitrogen, dan tentunya memiliki fungsi tersendiri dalam tubuh. Purin tergolong menjadi dua, purin yang sudah ada di dalam tubuh, dan purin yang datang dibawa oleh aneka bahan makanan. Jika asupan purin dalam tubuh melampaui batas normal, manfaat purin yang baik akan berubah predikat menjadi tidak baik. Jumlah purin yang berlebihan dalam tubuh bisa menjadi penyebab asam urat.

Jumlah purin yang banyak dan di atas batas normal akan meningkatkan kadar asam urat. Bentuk akhir dari menumpuknya asam urat adalah kristal. Kristal-kristal tersebut kemudian mengendap di persendian dan jadilah asam urat. Hal ini diperparah dengan terganggunya fungsi ginjal sebagai organ penyaring zat-zat yang masuk dalam tubuh.

Masuknya zat purin dalam jumlah banyak ke dalam tubuh disebabkan oleh konsumsi makanan berpurin tinggi. Makanan-makanan tersebut di antaranya daging, jeroan, seafood, dll. Tanpa disadari, makanan-makanan tersebut menjadi penyebab asam urat di dalam tubuh Anda. Terutama jika dikonsumsi secara berlebihan.

>> Terganggunya Fungsi Ginjal

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa ginjal memiliki fungsi yang cukup penting dalam tubuh. Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang tergabung dalam sistem ekresi. Ginjal menyaring elemen-elemen termasuk zat purin yang masuk dalam tubuh dan membuangnya melalui sistem eksresi. Jika asupan zat purin berlebihan, kerja ginjal menjadi lebih berat. Dan pada akhirnya, zat purin yang seharusnya dibuang tersebut mengendap di dalam tubuh, terbawa oleh darah dan mengendap di persendian. Inilah yang menjadi penyebab asam urat.

Secara medis, hal tersebut tentu menggangu fungsi ginjal yang seharusnya. Zat purin tersebut berubah menjadi asam urat yang mengendap karena tidak dapat dikeluarkan. Penumpukan asam urat itulah penyebab asam urat terjadi. Hal ini akan semakin parah jika Anda kurang minum. Karena kerja ginjal sesungguhnya akan lebih ringan ketika banyak mendapatkan asupan berupa cairan.

>> Konsumsi Alkohol

Dalam ajaran agama Islam, konsumsi minuman yang memabukkan adalah diharamkan. Hal ini ternyata terjadi bukan karena alasan yang tidak jelas. Allah menyayangi umat-Nya dan ingin umat-Nya hidup sehat. Maka dari itu Ia mengharamkan alkohol. Alkohol pun menjadi salah satu penyebab asam urat. Secara medis dan logis, alkohol membuat asam urat tidak terbuang sepenuhnya melalui urine. Akibatnya, asam urat terbawa oleh darah dan mengendap di daerah persendian.

>> Konsumsi Obat-obatan

Obat-obatan kimia memang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit. Tetapi, di lain pihak, jika obat-obatan tersebut dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, efek samping yang lebih mengerikan akan mungkin terjadi. Salah satunya adalah “berperan” sebagai penyebab asam urat. Obat-obatan yang bisa menjadi penyebab asam urat antara lain obat untuk darah tinggi, obat mengandung niasin, aspirin, bahkan vitamin C. Obat-obatan tersebut berpotensi membuat jumlah asam urat dalam darah meningkat. Itu artinya, siap-siaplah merasakan sakit yang sangat di daerah persendian. Tetapi dengan mengkonsumsi obat herbal seperti obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor ini sangat bagus untuk kesehatan, meskipun di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang, akan memberikan efek samping yang positif.

>> Kanker dan Gagal Jantung

Kanker limfoma serta kanker darah adalah dua jenis kanker yang bisa menjadi penyebab asam urat. Penyakit tersebut merusak sel tubuh dan berakibat pada naiknya kadar asam urat dalam tubuh atau disebut hyperuricemia. Selain kanker, gagal jantung juga berpotensi menyebabkan asam urat. Tetapi, rasa-rasanya, jika dua penyakit kronis tersebut sudah diderita, penyakit asam urat mungkin bukan lagi menjadi penyakit yang pantas dikeluhkan.

(sumber : www.djamilah-najmuddin.com)

D. Obat herbal Asam Urat Jelly Gamat Luxor

Jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami yaitu teripang atau gamat, Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan sebagai obat herbal untuk penyakit asam urat, selain untuk penyakit asam urat bisa juga digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit lain seperti nyeri sendi, darah tinggi, gagal ginjal, maag kronis, diabetes melitus, kolesterol, radang sendi dan termasuk berbagai jenis luka, baik luka bakar maupun luka kecelakaan dll.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Pengobatan dengan obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor ini memang awal atau langkah awal bagi penderita penyakit asam urat menuju kesembuhan karena sehat itu pilihan. Karena penyakit asam urat sudah terkenal dengan keganasannya lebih baik segera obati dengan obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor yang sama juga sudah terkenal dalam menangani pnyakit tersebut. Banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan keampuhan obat herbal asam urat Jelly Gamat Luxor yang berakhir dengan kesembuhan yang di harapkan. Salah satu contoh adalah sebagai berikut :

E. Testimoni Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Luxor

[size=14pt]Kisah Nyata Konsumen Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Luxor Setelah Mengkonsumsinya Dengan Rutin Dan Teratur Dan Menemukan Jawaban Yang Sesuai Dengan Keinginan Yang Diharapkan.[/size]

Nama : Ibu Hj. Adjinar

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional asam urat

“Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu labih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta koleterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. “Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada” lanjutnya. Obat penyakit asam urat alami berbeda dengan obat yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat. Dan akhirnya saya menemukan obat penyakit asam urat alami dari Jelly Gamat Luxor.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional asam urat

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum Jeli Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. Jelly Gamat Luxor memang obat penyakit asam urat alami yang benar-benar menyembuhkan.

Sungguh luar biasa dengan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Luxor ini penyakit asam urat dapat di sembuhkan dengan sempurna sehingga tidak datang kembali lagi, semua kejadian itu memang kehendak maha pencipta, tetapi kita sebagai manusia tidak salahnya untuk berusaha mencari solusi atau jalan keluar untuk menyembuhkan penyakit tersebut, karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi asalkan kita harus bisa menyikapinya, dan solusi untuk penyakit asam urat itu adalah dengan obat herbal Jelly Gamat Luxor karena dapat menyembuhkan dengan sempurna.

[size=18pt]Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi 082.118.687.395
Pemesanan Melalui Via SMS :
ketik XAG : JML PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :NO HP kirim ke 082.118.687.395[/size]

sumber >>> http://www.khasiatmanggis.biz/obat-herbal-asam-urat/

epoolz

Jumlah posting : 11
Join date : 11.02.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik