Forum Diskusi Kota Tasikmalaya
selamat datang !

Pengobatan Hepatitis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengobatan Hepatitis

Post  epoolz on Mon Jan 07, 2013 11:51 pm

Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina Pacifica adalah obat herbal yang sangat luar biasa, kenapa harus dua obat herbal tersebut dikarenakan saling berhungan yang pada imtimya mengobati penyakit hepatitis. Perpaduan kedua obat herbal hepatitis b tersebut sangat memberikan dampak yang positif, dan yang pasti akan anda rasakan perubahan atau reaksi dari obatnya ( tidak ada efek samping negatif ).

Berikut adalah pengertian dari penyakit hepatitis B.


Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.
sumber : www.id.wikipedia.org


Kenapa Penyakit Hepatitis B Disarankan Dengan Kedua Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G Dan Spirulina Pacifica?

Mungkin apabila tidak di jelaskan tidak akan mengerti dan sekarang akan di jelaskan dari kedua obat tersebut.

► Jelly Gamat Gold-G

Gamat Emas atau Teripang Sebagai Bahan Utama Jelly Gamat Gold-G

Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai gamat, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama Jelly Gamat Gold-G.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, hepatitis, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat .


► Spirulina Pacifica


BPOM No. POM TI-074525381
Manfaat Spirulina Pacifica

→ Meningkatkan daya tahan tubuh.
Spirulina Pacifica mengandung phycocianin,klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus,bakteri maupun parasit,sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.
→ Superfood
Spirulina Pacifica kaya akan zat gizi,mengandung lebih dari 60% protein nabati.Vitamin B kompleks,Vitamin A dan E.Asam lemak esensial,mineral dan pigmen alami.Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari.
→ Menyehatkan Darah
Spirulina Pacifica mengandung klorofil,Vitamin B12,asam folat dan zat besi yang diperlukan untuk pembentukan sel darah.Konsumsi Spirulina Pacifica secara teratur akan mencegah terjadinya anemia [kurang darah].
→ Antioksidan & Anti kanker
Polusi,stress,sinar matahari,bahan-bahan kimia dll merupakan sumber radikal bebas.Didalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ.Spirulina Pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium,Vitamin E,enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.Pytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil,xanthofil,phyocianin) merupakan anti kanker alami.
→ Detoksifikasi
Klorofil didalam Spirulina akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan,obat-obatan,cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk didalam darah.Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap.
→ Memperbaiki sistem pencernaan
Spirulina Pacifica memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi,sehingga lebih cepat diserap tubuh.Dinding sel nya terbuat dari protein,polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.

cara pemesanan paket hepatitis [URL="http://obatherbalhepatitis.net"]KLIK DISINI[/URL].

epoolz

Jumlah posting : 11
Join date : 11.02.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik