Forum Diskusi Kota Tasikmalaya
selamat datang !

Obat Tradisional Alami Thalasemia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat Tradisional Alami Thalasemia

Post  herbalman4 on Sun Feb 12, 2012 5:45 pm

Terobosan baru dalam dunia medis, cara terbaik untuk mengobati penyakit thalasemia dengan obat tradisional alami XAMthone Plus, aman dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Thalasemia.

Penyakit thalasemia ini merupakan penyakit turunan. Jika suami atau istri membawa sifat (carrier) thalasemia, maka 25% anak mereka memiliki kemungkinan menderita thalasemia. Karena itu, ketika sang istri mengandung, disarankan untuk melakukan tes darah di laboratorium untuk mengetahui janinnya mengidap thalesma atau tidak. Jika janin positif terkena thalesma maka di kemudian hari memerlukan transfusi darah secara rutin selama hidupnya. Penyakit thalasemia merupakan suatu kelainan darah bersifat genetik. Kerusakan DNA tersebut menyebabkan tidak optimalnya produksi sel darah merah penderitanya serta mudah rusak sehingga kerap menyebabkan anemia.

Akibat terburuk penderita bisa meninggal dunia akibat penimbunan zat besi pada organ jantung. Walau penimbunan zat besi akibat transfusi darah terjadi di berbagai organ namun karena jantung mempunyai daya kompensasi yang kurang di banding organ lain, maka banyak penderita thalasemia meninggal karena komplikasi jantung.

Segera atasi keluhan penyakit thalasemia anda dengan obat tradisional thalasemia Jelly Gamat Gold G dan Spirulina semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui perantaraobat Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold G dan Spirulina. Perbanyak ibadah dan meminta kesembuhan kepada Allah SWT / Tuhan YME hanya kepadanya kita berserah diri dan akan kembali.

Untuk pemesanan paket obat tradisional thalasemia silahkan klik disini.

herbalman4

Jumlah posting : 21
Join date : 12.02.12
Lokasi : singaparna

Lihat profil user http://www.xamthone.bz

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik