Forum Diskusi Kota Tasikmalaya
selamat datang !

Obat Tradisional Kanker Prostat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat Tradisional Kanker Prostat

Post  rizalampera on Tue Apr 17, 2012 11:47 pm

Obat Tradisional Kanker Prostat
obat tradisional kanker prostat



Deskripsi Kanker Prostat

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam Kelenjar Prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 50 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon Testosteron.

Gejala Kanker Prostat
Kebanyakan Kanker Prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, Kanker Prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Meski gejala dini tidak terlihat jelas, pada kebanyakan penderita Kanker Prostat sering ditemui beberapa tanda-tanda. Antara lain, biasanya air kencing masih menetes-netes, nyeri ketika kencing, nyeri ketika ejakulasi, nyeri punggung bagian bawah, nyeri ketika buang air besar, dan penurunan berat badan.

cara pemesanan

Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut : ketik



PHX : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon dan Hand PHone

dan kirim ke Hp. 082.119.917.789 barang akan langsung kami kirim

obat tradisional kanker prostatcara pemesanan

rizalampera

Jumlah posting : 4
Join date : 17.04.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik